AkuSukaMasak.com

Resep Indomie goreng carbonara Bikin Jadi Laper

Indomie goreng carbonara.

Resep Indomie goreng carbonara Bikin Jadi Laper Hello mom,, selamat datang di situs resep masakan ini. Pada artikel kali ini kita memiliki Resep Indomie goreng carbonara. Resep kali ini memiliki 5 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya. Yuk langsung kita praktekkan membuat Indomie goreng carbonara.

Resep Indomie goreng carbonara

  1. 2 bungkus indomie goreng.
  2. 2 sosis ayam dipotong-potong.
  3. 2 ham / daging asap dipotong-potong.
  4. 2-3 slice keju (kraf).
  5. 300 ml susu cair (saya pakai diamond).

Indomie goreng kalo udah diolah pake bumbu carbonara udah gak mungkin bisa kamu tolak deh. Gurih rasa mie indomie yang dibalut dengan creamy-nya saus carbonara bisa banget kamu dapetin. Icip-Icip: Indomie Goreng Rasa Mi Aceh. Ropang OTW, Tempat Nongkrong yang Sajikan Menu Indomie Goreng Boba.

Instruksi Memasak Indomie goreng carbonara

  1. Potong sosis dan ham sesuai selera..
  2. Rebus indomie, sosis, dan ham hingga setengah matang lalu tiriskan..
  3. Masak susu cair, keju, dan bumbu indomie kecuali kecap dan saosnya. Tunggu hingga mendidih lalu masukkan indomie, sosis, dan ham..
  4. Setelah itu tunggu hingga mengental dan siap disajikanšŸ¤¤.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *