AkuSukaMasak.com

Resep Indomie Carbonara Tanpa Bumbu Instan Top

Indomie Carbonara Tanpa Bumbu Instan.

Resep Indomie Carbonara Tanpa Bumbu Instan Top Hello mom,, selamat datang di situs resep masakan ini. Pada artikel kali ini kita memiliki Resep Indomie Carbonara Tanpa Bumbu Instan. Resep kali ini memiliki 6 Bahan utama, dan 7 cara memasaknya. Yuk langsung kita praktekkan membuat Indomie Carbonara Tanpa Bumbu Instan.

Resep Indomie Carbonara Tanpa Bumbu Instan

  1. 1 buah potongan ayam fillet (potong dadu).
  2. 1 siung bawang putih (cincang).
  3. 1 siung bawang merah (cincang).
  4. Susu uht (100 ml).
  5. Garam + Merica.
  6. Indomie (rasa apa aja).

Instruksi Memasak Indomie Carbonara Tanpa Bumbu Instan

  1. Rebus indomie (jangan terlalu mateng krn akan direbus 2x) kalo udah sisihkan.
  2. Rebus ayam (airnya sedikiiit aja soalnya kuah kaldunya akan kita pake juga) + masukkan garam dan merica.
  3. Kalau ayam sudah mateng dan air udah tinggal sedikit, masukin susu uht.
  4. Masukkan indomie yang sudah direbus kedalam panci kalau susu udah mulai blebeg2. Tunggu sampai susunya saat (ini tergantung selera lebih suka berkuah/enggak) Jangan lupa koreksi rasa ya.
  5. Masukkan sayur-sayuran (ini opsional sih).
  6. Sajikan! Boleh tambahkan sedikit boncabe dan atau keju (berhubung hujan jadi mager beli hehe). Tapi tanpa kejupun rasanya udah cukup creamy kok..
  7. Selamat mencoba!.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *